Kamis, 18 Mei 2017

Renungan Anak yang rindukan belaian Pahlawan dan Sahabat

Oleh    : Riki
Kelas   : XI TKJ

Ku terlahir pada pertengahan bulan  ke delapan
Ku yang selalu terpuruk, termenung di kala ku rindu sosok-sosok yang hadir di hidupku.
Saya sekolah, saya organisator
Tapi bertolak belakang dari pada itu…..
Saya sedang sedih….saya sedang rindu…
Seseorang yang ku anggap “Pahlawan” dalam hidup
Yah…..Ayah dan ibu lah pahlawanku
Jikala aku bimbang, bingung, sedih….bahkan lupa rasanya untuk bahagia
Ku selalu menangis dalam sujudku….
Aku rindu, aku butuh belaian kalian, elusan kalian
Aku butuh tangan Ayah dan Ibu untuk usap air mataku dalam kesepian ini…
Bukan hanya itu, aku juga rindu sahabat yang dahulu
Selalu  bersama…suka….duka..canda…tawa…tapi sekarang???
Sirna, hilang bah di telan bumi… karena lahirnya keegoisan antara kita…
Sahabat….ku rindu kalian
Ku sayang kalian……
Ku inginkan tangan kalian
Untuk usap air mata kesepian
Sahabat…. Ku rindu kata penyemangat kalian
Ku ingin kita berjuang kembali
Untuk apa yang kami harapkan
Dan apa yang kami cita-cita kan. (*)


#RINDU SAHABAT
FROM MY FRIEND
THIS IS MY LIFE
“I hope you’re come back to write story of love”
My inspiration :
08,16,08 untuk hidup
“I hope you’re come back to write story of love”
My inspiration :

08,16,08 untuk hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar